Printer Passbook Compuprint SP40 Plus


Merk : Compuprint 
Type : SP40 Plus
Harga : Rp. 8.500.000,00
Kondisi : Baru
Garansi : 1 Tahun (Service)

Kami menjual Printer Passbook Compuprint SP40 Plus untuk keperluan lembaga keuangan mikro / makro seperti perbankan, kospin, koperasi jasa keuangan syariah, bmt, bpr, bkk dan lembaga keuangan lainnya. Disamping itu Printer Passbook Compuprint SP40 Plus juga dipergunakan untuk melakukan pencetakan di kantor perpajakan untuk mencetak blangko spp / spt, kantor kas daerah dan juga di pergunakan di samsat untuk mencetak BPKB, STNK dan lain sebagainya.
Disamping lembaga-lembaga tersebut diatas, saat ini Printer Passbook Compuprint SP40 Plus juga dipergunakan di Kantor Urusan Agama (KUA). Printer passbook merupakan printer untuk mencetak Buku Nikah yang di integrasikan dengan SIMKAH. Printer Passbook  merupakan printer SIMKAH yaitu printer yang dipergunakan untuk mencetak buku nikah. sangat cocok menggunakan Printer Passbookkarena printer passbook cukup handal dipergunakan untuk mencetak dalam bentuk buku seperti halnya buku nikah dan mencetak dalam volume yang banyak printer passbook merupakan pilihan tepat karena kehandalannya.
Lembaga pendidikan seperti sekolah baik SLTA / SMA / SMU / MA / SMK / SMP / MTS saat ini juga telah banyak yang menggunakan printer passbook untuk mencetak kartu pembayaran SPP danmencetak buku tabungan sekolah. Sekolah Tinggi, Akademi dan Universitas juga menggunakan Printer Passbook untuk keperluan pencetakan administrasi kuangan mahasiswa.
Mengapa mereka menggunakan printer passbook? karena printer passbook merupakan produk handal yang dikhususkan untuk dipergunakan dalam hal mencetak format tabel, formulir dan mampu mencetak dalam ketebalan tertentu yang tidak bisa dilakukan oleh printer biasa.

Jika lembaga anda belum menggunakan printer passbook, segeralah beralih menggunakan printer passbook untuk mempermudah dan efisiensi kerja.
Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai printer passbook yang tepat dipergunakan untuk lembaga anda.

Hubungi kami :
Esa Mitra Computindo
Jl. Soekarno Hatta No. 410
Bugangin, Kendal - Jawa Tengah
Telp. 085225403076 / 081901027629

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Printer Passbook Compuprint SP40 Plus "

Post a Comment